Monday, June 13, 2016

Kebahagiaan Pasangan Terpendek di Dunia

Kebahagiaan Pasangan Terpendek di Dunia

Hoe coy, gue nemu di huffington post tentang ini pasangan yang menurut gua roman abis dah, ini cerite tentang sepasang kekasih di Ivetapa, Brasil, yang saling cinte seidup semati satu sama lain dan kagak mungkin bisa dipisahkan coy, saking pendeknya ini pasangan coy, mereka berdua dijuluki sebagai pasangan terpendek di dunia.

Nama ntu lakinye Paulo Gabriel da Silva Barros, umurnye 30 taon, ntu orang udah berkencan selama 8 taon sama ceweknye yang namanyw Katyucia Hoshino yang udah berusia 26 taon. Nah si Barros ini sendiri ye, tinggi badannye cuma 34,8 inci, lah yang ceweknye malah agak tinggian dikit setinggi 35,2 inci.

Barros bilang, hubungan mereka berdua ni berawal dari perawakan pendek mereka bedua. Ia bilang begini ni; "Pada dasarnye ye, kite bedua pasangan normal biasalah, tapi tinggi kita bedua yang sedikit lebih pendek," ntu kata Barros sama Barcroft TV. "Hal terbaik sama hubungan kami adalah kedekatan kita bedua coy, persahabatan kami yang buat kita bedua punya rasa buat saling memiliki satu sama lain."

Pekerjaan Barros sendiri adalah seorang sekretaris hukum. Trus ceweknye si Hoshino punya salon kecantikan. Nah pasangan itu bilang sama Barcroft TV kalo mereka bedua pengen memegang rekor Guinness sebagai Pasangan Terpendek di Dunia, yang saat ini masih dipegang sama Douglas Maistre Breger da Silva dan Claudia Pereira Rocha dari Curitaba, Brasil, yang tingginye cuma 35 inci dan 36 inci.

Tapi buat ngejadiin semua itu masuk akal, Barros dan Hoshino harus menikah segera, masalahnye ye mereka bedua belon mikirin masalah kawinan. "Kite bedua udah ngeputusin buat ngebiarin semua hal terjadi pas pada saat yang tepat," kata Hoshino. "Trus berkenaan dengan masa depan mereka berdua, ia cuma bilang, 'Never say never.'" Gitu aja dah, wassalam ye.

Saturday, June 4, 2016

Penemuan Goblok! Alat Penjilat Kucing

Hoee coy, wkwkwkwk ape kabar lu semua? Gua nanya kabar lu buat-basa -basi aje coy, lagian gua sebenarnya kagak perduli kabar lu begimane, lu mau nyungsep ke got kek, di seruduk kambing kek, ato lu mau buat rusuh di kantor pajak kek, gua kagak perduli. Tapi coy, dibalik kekagakpedulian gua, kali ini gua mau ngebagiin satu postingan tentang penemuan paling nauzubile di tahun ini.

Penemuan Goblok! Alat Penjilat Kucing

Inilah penemuan yang gua maksud coy, wkwkkwkw, gua heran ye, makin lama makin rame aje orang idiot di dunia ini, bukannye ngeciptain hal yang bermanpaat, eh malah ngebuat yang aneh-aneh, dasar sarap! Gila kali ye?

Nah mungkin lu pade pernah ngeliat kucing jilat-jilat badannye sendiri, nah dari ide ini hadirlah penemuan muke gile buat ngeciptain lidah palsu penjilat kucing yang dinamain LICKI. Jadi ni ye kalo lu cukup gile buat ngejilatijn kucing lu, daripade lu jilat pake lidah lu sendiri, mending lu pake dah ini alat, gua yakin lu bakal terlihat paling bego sekampung. Alat aneh yang dinamain LICKI ini sebenernye adalah sikat silikon yang bentuk kayak lidah besar yang konon bisa lu gunain buat ngejalin ikatan sama kucing lu dengan cara ngejilatin bulunye.

"Kucing ngejilat satu sama lain sebagai bentuk ikatan sosial," kayak gitu yang di tulis dalam halaman Kickstarter dari Jason O'Mara dari PDX Pet Desain bilang coy. "Trus ada juga bukti yang ngedukung bahwa kucing ngeliat dan memperlakukan majikannye kayak seekor kucing besar. Jadi kalo lu ngelakuin ritual ngejilatin kucing, itu maknanye lu sedang ngejalin hubungan sosial sama kucing peliharaan lu coy." Kalo diliat dari secara teori ni ye, LICKI adalah alat buat ngebantu hubungan kasih sayang antara kucing dan majikannye. Tapi jujur aja ni ye, sebagai seorang preman dan pecinta kucing, gua ngerasa eneg aja kalo musti jilatin kucing kayak gitu, apa kagak ade cara lain ape? Kurang kerjaan amat.

Gua rasa, tanpa lu lu pade mesti ngejilatin kucing kayak orang bego, cukup ngelus-ngelus kepala kucing lu aje dan kasi makan yang cukup, gua jamin dah lu bakal memiliki ikatan sama kucing lu. Jadi menurut gua, penemuan ini alat adalah penemuan paling bego dalam sejarah keberadaan kucing di dunia ini coy, tapi terserah dah, siapa tahu ternyata emang rame emang golongan manusia yang hobi ngejilat, (Gak usah ngeres)! Oke dah coy, sekian dulu artikel gua kali ini. Wassalam ye.

Friday, June 3, 2016

Ini Orang Kepalanya Nyangkut Di Mesin Cuci

Assalamualaikum mas bro, mbak sis, dan lu lu semua yang nyasar kesini, kebetulan gua nemu postingan aneh pas gua lagi asik asik brosing coy, aneh en konyol sekaligus membuat gua puyeng amat dah. Ini tentang seorang laki yang mungkin jadiin pengalaman ini sebagai kejadian paling memalukan yang pernah dia lakuin di dunia yang fana ini. Ceritanya ni ye, pas itu para pemadam kebakaran di Fuqing, Cina, dipanggil ke apartemen pada hari minggu sore, mereka datang abisnye ada laporan tentang seorang pria kagak dikenal yang kepalanye nyangkut di dalam mesin cuci.

Ini Orang Kepalanya Nyangkut Di Mesin Cuci

Wkwkwkkw jujur aje ni coy, gua ngakak abis liatnye, katanye, itu orang mencoba buat benerin mesin cucinye, nah die lantas masukin itu kepala ke dalam drum mesin cuci, trus kejebak deh kepalanye wkwkkw.

Jelas coy, kejadian itu memang sebuah kesalahan. Mungkin iye untuk beberapa alasan, itu orang kagak mampu menarik kepalanye sendiri keluar dari mesin cuci, ntu menurut terjemahan bahase china dari UPI yang udah di posting di media sosial oleh Dinas Pemadam Kebakaran Fujian negerinye si Ahox.

Jadi coy, pas kawan-kawan itu orang ngeyaksiin kawannye udah kegeletak di lantai, trus mereka coba dah buat ngebebasin kawannye pake sabun biar licin buat ngelumasi kepalanyenya, Tapi sayangnye usaha itu kagak berhasil coy, nama mereka disebut-sebut jugak dalam kru penyelamatan. Nah akhirnya ni ye, ada enam orang petugas pemadam kebakaran yang datang, dan udah ngabisin waktu selama 40 menit buat ngegergaji mesin itu agar korban bisa dibebasin. Dan akhirnya mereka memang berhasil coy. Tapi itu orang sempet menderita luka ringan di kepalanye, itu kata Metro.

Anehnya ni, itu orang dikabarkan masih kagak ngarti ape yang dah terjadi. Dia bilang begini coy; "Kepala gua masuk dan kejebak di dalam mesin ntu, jadi gua kagak ngarti kenape gua kejebak," katanye. Aneh kagak tu coy? Ape ini orang sedang mabuk ye?

Nah, makanye coy, besok-besok kalo lu mau benerin mesin cuci jangan maen nyelonong aje kayak maling, mending lu banting tu mesin cuci ketimbang kepala lu nyangkut lagi, untung rame yang nolongin, kalo kagak? Emang lu mau seumur idup kepala lu dalam kotak mesin? Gimana mau ciuman kalo begeto wkwkkwkw. Ya udah coy, capek gua ngetiknya, wassalam ye semua. Muaah.. muaah... muaaah.

Monday, May 23, 2016

Saking cintanya jadi hilang harga diri

Hoy coy! Sumpeh coy, bingung gua ngeliat ini pria merangkak-rangkak di tanah sambil memohon sama pacarnye supaya kagak mengakhiri hubungan mereka, ckckck keterlaluan ni laki, bikin gua sebagai kepala preman jadi malu dengan status gua sebagai lelaki sejati hahahaha.

Kejadian muke gile ini tertangkap kamera pas itu pria menempel kayak prangko di kaki pacarnye abis cewenya bilang kata putus. Nyang buat nambah malu ni ye, ini video jadi viral di sosmed coy, lu bayangin aja dah gimana rasanye seorang laki ngerangkak-rangkak di tanah buat meminta cewenya supaya kagak mengakhiri hubungan mereka.

Saking cintanya jadi hilang harga diri

Trus yang buat gua tambah geram ni coy, itu pria kagak hanya gagal doank, tetapi dia juga malah kena gampar di wajahnye, mungkin karena cewe itu malu coy. Video ini sendiri di tangkep dijalan Huai'an City, di Provinsi Jiangsu, negerinya Ahok di Tiongkok, menunjukkan adegan yang berlangsung memalukan di area perbelanjaan populer.

Rame amat dah pejalan kaki yang ngeliat langsung adegan memalukan ini coy. Kayaknye ni ye, itu pria itu bener-bener ngerasa putus asa karena pacarnye memutuskan untuk kagak sudi lagi pacaran sama die coy, langsung aje tu pria berlutut sambil memohon sama tu cewe supaya tetep jadian, sayangnye tu cewe tetep pergi berlalu, jadinye tu pria malah memegang kakinya saat cewe itu berbalik pergi.

Laki ntu yang udah kagak sanggup menahan rasa cintanye sempet memohon habis-habisan dah, dan die juga sempat bilang: "Tolong jangan tinggalin gua", tapi perempuan ntu malah berteriak, die bilang "Biar gua pergi, malu di lihat orang hoeee!".

Trus tu cewe sempet bilang lagi: "Kita kagak bisa bersama lagi, kagak mungkin."

Di akhir video, belon diketahui kapan atau begimane itu cewe berhasil melarikan diri dari adegan memalukan yang dilakuin mantannye coy. Gua jadi gemes amat liat tu laki kagak ada harga dirinye, enaknya gua turut ngebantuin gampar itu laki biar sadar diri, nah kalo lu jadi laki ni ye, gua saranin, jangan pernah lu ngelakuin hal yang sama kayak dalem video di bawah ni, kalo sempet gua lihat lu ngelakuin juga, gua gamparin lu sampe bonyok coy! Laki tu kudu punye harga diri! Faham kagak lu?

Pertarungan Hidup Mati Melawan Ayam Jago

Hoe coy, ape kabar lu pade? Masih idup lu? Hahahaha, begini coy, ane nemu video brutal mengerikan coy tentang pertarungan seorang anak manusia melawan seekor ayam jago, ini bukan pertarungan sembarangan coy, ini pertarungan hidup mati antara manusia versus ayam.

Pertarungan Hidup Mati Melawan Ayam Jago

Manusia VS Ayam
Jarang-jarang dah ada orang yang beraninya melawan ayam jago, walau kepalanye di embat ampe benjol tapi tu orang kagak menyerah coy, dan tu ayam pun kagak mau ngalah gitu aje walau badannye jauh lebih kecil ketimbang manusia.

Menurut ane video nyang atu ini cukup gile, ane yakin tu orang udah belajar bela diri habis-habisan demi melawan seekor ayam jago, yang buat ane heran ye, itu orang pake jurus apaan ya buat ngelawan si ayam? Kalo lu tau lu bisa bagi info ke kite-kite ye.

Terus terang ane sempat kagum sama ni orang, ape dia bener-bener jagoan atau die emang begok ye? Tapi gua ade niat jugak buat jadiin ni orang sebagai anak buah gua buat malakin nenek-nenek di pasar. Lumayan buat ngenambah koleksi anak buah gua, lagian menurut gua ni orang udah lulus buat jadi pengikut gua setelah ane menyaksikan langsung keanehannye saat melawan ayam jago, gua aja yang kepala preman masih kabur kalo di kejer ayam jago, ni orang malah berantem ckckkckc.

Oke coy, lagian daripada gua kebanyakan ngomong yang bisa buat lu muntah-muntah, mending lu saksikan ni videonye, dan jangan lupa kayak biasanye, lu mesti wajib komen! Wassalam.

Thursday, May 19, 2016

Dukung Pak Polisi Dan Tentara Berantas PKI

Dukung Pak Polisi Dan Tentara Berantas PKI
Assalamualaikom coy, gua ngebaca berita belakangan ini buat gua jadi tambah gerah aje, naluri premanisme gua bangkit, juga bikin siluman yang tinggal di sisi gelap kehidupan gua jadi menggeram, marah dan kesal abis coy, alasannye jelas banget, gua paling benci dengan yang namanya PKI. Lah belakangan ini kok rame ya anak-anak alay mulai sok jadi PKI? Apa orang tua mereka kagak pernah ngajarin sama anaknye tentang bahaye dan kekejaman PKI, atau orang tua dari yang ngedukung itu memang PKI?

Coy..! Kalo lu mau selamet masa depan lu, maka lu jangan pernah lupain sejarah agar kehancuran dimasa lalu kagak terulang lagi dalem hidup lu. Nah mangkenye dari itu coy, lu baca tu tentang apa itu PKI, dan bagaimana tindak tanduk mereka di masa lalu yang hobi banget ngebantai orang-orang kayak binatang, PKI itu komunis coy, mereka kagak punya agama dan kagak percaya Tuhan, mangkenye kelakuan mereka bisa beringas abis buat ngeyiksa lu lu pade.

Noh lu lihat tu Korea Utara yang kejemnya nauzubilah, ape lu mau negara kite ini jadi kayak Korut yang penduduknya diperlakukan kayak binatang sama penguasa? Lu mikir coy. Lu tengok tu sejarah Stalin si pembantai berdarah dingin, nyawa manusia kagak ada harganye bagi mereka, orang-orang yang menentang akan segera disiksa dan dibunuh, kagak cuma lu aje, tapi juga keluarga dan keturunan lu di habisi ampe punah.

Dari sejarah itu ye coy, lu jangan diem pade, cegah keluarga lu dan lingkungan lu dari PKI, di jaman sekarang ni coy mereka sedang berusaha bangkit lagi dengan dukungan beberapa antek-antek mereka yang mungkin telah berhasil mengisi beberape jabatan strategis negara, lu semua jangan pade lalai kalo lu mau tinggal nyaman di negara ini coy.

Pesan Gua Kepada TNI Dan Polri
Kepada pak TNI dan mas bro polisi, gua emang preman pak, dan kerjaan gua malakin orang-orang, tapi gua kagak sudi hidup di bawah kaki komunis! Bapak-bapak semua yang gua hormati, tolong pak berantas semua PKI itu sebelum mereka semakin kuat, soalnye kalo mereka semakin kuat, gua khawatir tragedi penculikan dan pembunuhan para jendral akan terulang lagi, tidak hanya itu pak, gua juga khawatir rakyat juga akan mengalami hal yang sama.

Pak tentara yang tegep-tegep dan pak polisi, memberantas sesuatu itu kudu dimulai dari yang kecil-kecil pak, kalo udah gede nanti akan repot dan berbahaye, selama ini kite udah hidup dalam keadaan nyaman dan damai, kalo pun ada gangguan, masih dalam kategori kecil, tapi pak, bahaye laten komunis itu bukan perkara sepele, itu perkara besar yang sangat butuh kudu di selesaikan segera. Pastinya bapak-bapak semua kagak ingin negara kita ini kacau dan tumpah darah ya kan? Nah dari itu semua ya pak, gua ngedukung penuh buat bapak-bapak untuk ngeberantas yang namanya PKI. Mereka itu musuh negara dan musuh bersama pak, jangan di biarkan walau sekecil apapun, karena kalo dibiarkan dan membesar, gua khawatir banyak leher-leher yang akan mereka penggal, dan negara kita akan jatuh ke dalam kehancuran besar.

Hidup Dalam Komunis Itu Kagak Enak
Bagi anak-anak alay yang sok ngedukung PKI, lu pikir enak ape hidup dalam negara komunis? Lu belajar dulu lah coy, kagak usah sok ikut-ikutan nyampah di negeri ini. Dalam negara komunis tidak ade istilah milik sendiri, semua milik negara, lu kerja kagak bisa buka bisnis dan usaha lu sendiri coy, tapi lu kerja buat negara dan hasilnya buat negara, lu kagak punya kebebasan berpendapat, karena dalam komunisme, semua urusan negara, rakyat kagak bisa ikut campur dan kagak berhak same sekali. Bahkan lu kagak bisa memilih pekerjaan nyang lu suka, semua pekerjaan dalam komunisme negara yang tentuin, lu cuma bisa pasrah doank coy.

Lu lihat di negeri komunis kenapa banyak kemiskinan, karena komunisme menganut faham untuk memiskinkan rakyatnye kayak di Korea Utara, mereka melakukan itu karena mereka percaye, kalo rakyat laper, rakyat kagak bakalan mikir politik! Noh contohnye di Korut semue laki-laki kerja tiap hari kagak digaji sama negara dan itu wajib coy, yang menjadi tulang punggung malah para perempuannye, lu kagak bisa punye motor, punye mobil dan punye rumah, karena dalam komunisme, itu semue punya negara! Faham kagak lu. Intinye dalam komunis lu kagak bakalan punye apapun, termasuk bini dan anak-anak lu.

Belum lagi kalo lu punya keyakinan, maka agama lu bakalan diberantas, karena komunis anti agama coy, mereka kagak percaye sama nyang namenye Tuhan. Mangkenye dalam sejarah negara kite dulu, para pemuka agama diculik sama PKI, dikumpulin dan di siksa sampe mati coy! Sejarah dunia udeh membuktikan bahwa komunisme itu kejem dan tidak berkeprimanusiaan, di negara kita sendiri udeh menjadi buktinye coy, sewaktu tentara keamanan rakyat sedang berjuang melawan penjajahan belande, lah PKI malah memberontak dan ngebunuhin tentara kite sendiri, puncaknye tahun 1965, para jendral TNI mereka culik, dan mereka bunuh kayak binatang. Di luar negeri lu bisa lihat gimane stalin di Sovyet ngebunuhin jutaan dari rakyatnye sendiri. Jangan pernah lu lupain sejarah, karena kalo lu lupa, maka sejarah akan terulang lagi dan lu bakalan nyesel.

Ya udeh, ini aje pesan gua coy, pesen terakhir gua, lu lu semua jangan pernah percaya same propaganda PKI yang ngebikin sejarah palsu, seolah-olah mereka nyang jadi korbannye, padahal jelas mereka yang pertama memulai dan punye niat busuk buat ngehancurin negara kite ini. Lu mungkin punye mimpi-mimpi indah dan ingin bertingkeh sesuka hati lu, tapi percaya lah coy, gua sebagai preman kasi tahu sama lu lu pade, lu kagak akan bisa ngeraih semue impian lu di bawah komunisme, karena komunis kagak bakal kasi pilihan dalam hidup rakyatnye. Oke coy, gua berangkat dulu. Wassalamualaikom.